Penggemar Film Spiderman

Penggemar Film Spiderman

Bagi banyak penggemar film Spiderman sedikit berbeda dari buku komik yang menginspirasinya. Ada beberapa yang berpikir itulah mengapa film ini menjadi sukses besar.

Tentu ada orang lain yang berpikir bahwa ini semua tentang aktor yang membintangi film tersebut. Itulah alasan mengapa banyak orang begitu bersemangat untuk menonton film superhero terbaru. Mereka ingin tahu apa yang akan mereka lihat dan bagaimana pengaruhnya terhadap mereka. Tentu saja inilah alasan mengapa ada begitu banyak orang yang telah menonton film tersebut tetapi tidak begitu yakin tentang seberapa baik film tersebut.

Salah satu pertanyaan terbesar yang mungkin Anda tanyakan pada diri sendiri adalah “Apa yang terjadi dengan Peter Parker” dalam film Spiderman yang baru. Pertanyaan ini bisa jadi sulit untuk dijawab karena kami tidak pernah benar-benar melihat Peter Parker dalam buku komik yang terinspirasi untuk film baru tersebut.

Komik Film Spiderman

Nampaknya banyak yang beranggapan bahwa perubahan utama dari komik ke film baru Spiderman adalah perubahan identitas dirinya. Dia sekarang menggunakan nama Ben Parker dan alih-alih menjadi Peter Parker, dia adalah keponakan Ben, itulah sebabnya dia selalu disebut sebagai Peter dalam komik.

Apa kesepakatan dengan perubahan identitas Ben Parker? Apakah mereka baru saja mengubah judul atau itu bagian dari cerita yang tidak akan diberitahukan? Kita mungkin tidak akan pernah tahu tapi satu hal yang pasti.

Perubahan identitasnya akan berdampak besar pada hidupnya saat dia mencoba untuk mengatasi identitas barunya. Jika Anda berpikir bahwa Anda memahami apa yang akan terjadi di film Spiderman berikutnya, kemungkinan besar Anda benar.

Kostum Film Spiderman

Perubahan utama yang terjadi dalam film itu adalah kostum Ben Parker. Dalam buku komik dia sangat mirip dengan Peter tetapi kostum dan cara dia bergerak sangat berbeda. Kostum karakter sangat berbeda, tetapi dia akan menggunakannya untuk mencoba menutupi kekurangan kekuatannya.

Tampilan barunya memang sangat berbeda tetapi juga akan membuat ceritanya sedikit lebih seru untuk ditonton. Karena dia akan memiliki tampilan baru untuk dihadapi, dia harus mencari tahu di mana dia akan menggunakan kekuatan barunya dengan sebaik-baiknya.

Perubahan besar lainnya dalam kostum yang akan kita lihat di film Spiderman baru adalah cara Ben berpakaian. Alih-alih mengenakan setelan tradisional Peter Parker, dia akan mengenakan setelan Spiderman. Ini adalah perubahan besar pada kostum tetapi juga akan membantu menciptakan nuansa yang sama sekali baru pada karakter tersebut.

Saat Anda menonton filmnya, Anda akan melihat bahwa kostum ini telah berubah secara drastis dari yang digunakan Peter Parker untuk melawan kejahatan. Kostumnya berwarna sangat gelap dan misterius. Meskipun kostumnya gelap, namun tidak begitu hitam seperti jas aslinya dan warnanya tidak berubah sama sekali.

Peter Parker

Dalam komik, kostumnya berwarna hitam dan Peter Parker tidak mengenakan kostum lain yang ada hubungannya dengan Spiderman. Satu-satunya hal yang akan Anda temukan adalah celana ketat kuning. Selain itu ia juga mengenakan setelan hijau dengan beberapa sepatu bot hijau yang memiliki aksen kuning.

Ketika Anda melihat lebih dekat pada kostum di film, Anda akan melihat bahwa tidak ada celana ketat berwarna kuning dan sebagai gantinya celana memiliki garis-garis hijau. Di buku komik dia selalu memakai celana putih. Meskipun jasnya berwarna putih, topengnya juga berwarna lebih gelap dan ditutupi dengan anyaman laba-laba.

Tampaknya kostum dalam film tersebut dirancang untuk membuat karakternya sedikit lebih misterius dan sedikit lebih menakutkan. Meskipun, ada topeng baru, saya tidak berpikir bahwa kostumnya akan terlalu berbeda sehingga kita akan mulai melihat Peter Parker dalam komik mengenakan setelan jas putih.