Pahlawan dan Film Amerika

Pahlawan dan Film Amerika

Dalam film American Hero “Swing Vote”, Tom Hanks berperan sebagai seorang pria yang dapat melakukan hal-hal menakjubkan menggunakan pikiran dan kekuatan pidatonya. Melvin adalah seorang pria yang menggunakan kekuatan berbicara dan kemampuan berbicara untuk melakukan hal-hal luar biasa bagi orang lain, tetapi karena dia menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan dirinya, dia sering dikritik oleh orang lain. Alih-alih mendengarkan apa yang orang lain katakan tentang pidatonya, dia melanjutkan dan menyampaikan pesannya sendiri tanpa peduli apa yang orang pikirkan.

Dengan kemampuan telekinetiknya, Melvin mampu menggerakkan objek dengan pikirannya tanpa harus menggerakkan dirinya sendiri. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menjaga toko tukang cukurnya, minum berlebihan dan mencoba membuat wanita semua wanita di kota itu menjadi wanita. Tetapi ketika seorang teman dekatnya yang bernasib buruk dengan wanita mengatakan kepadanya bahwa dia harus membuat seorang wanita bahagia sehingga dia akan lebih mencintainya, dia memutuskan untuk mencoba membuatnya bahagia. Namun, ini terbukti berakibat fatal bagi kedua pria tersebut.

Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa Melvin adalah pria yang memiliki nasib buruk dengan wanita dan karena itu, dia merasa harus mencoba apa saja untuk menjaga toko tukang cukur tetap berjalan. Dia pergi ke rumah temannya, di mana dia membuat kesalahan besar. Ketika dia mencoba mengubah seorang gadis menjadi kekasihnya, dia menolak menjadi kekasihnya.

Film Penuh Drama

Hal ini menyebabkan Melvin merasa bersalah dan kecewa dengan dirinya dan perbuatannya. Meskipun dia mengharapkan seseorang yang akan mencintainya dan ingin menghabiskan sisa hidup mereka bersamanya, satu-satunya orang yang dia temukan adalah seorang wanita yang sama sekali tidak bahagia dengan hidupnya. Ketika Melvin memutuskan untuk mencoba lagi, dia menyadari bahwa tidak mungkin mengubah keputusan orang untuk mereka.

Melvin memutuskan untuk mencoba bersikap kejam dan getir kepada orang-orang yang telah berbuat salah padanya sebelum mereka meninggalkan kota. Ketika dia melihat seorang gadis dipukuli, dia memutuskan untuk turun tangan dan membantunya. Sayangnya, tindakannya menyebabkan perkelahian antara penyerangnya, yang berakhir dengan kematian penyerang. Melvin kabur untuk mengambil barang-barangnya sementara gadis yang terluka itu dibawa ke rumah sakit.

Melvin bertemu dengan seorang pria yang mencoba membantunya menemukan cara untuk mendukungnya. Mereka mulai bekerja bersama, meskipun wanita tersebut merasa bahwa Melvin tidak benar-benar membantunya sama sekali, karena dia tidak peduli dengan masalahnya.

Film Menceritakan Segalannya

Tetapi pria itu meyakinkannya bahwa untuk keluar dari rumah, dia harus menceritakan segalanya tentang dirinya sehingga dia tahu betapa Melvin peduli padanya. dan bahwa dia akan selalu ada untuk merawatnya jika dia terluka.

Melvin kemudian mengaku pernah menikah dan kini memiliki enam anak dari tiga perkawinan berbeda. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak punya banyak uang untuk diberikan kepadanya, tetapi dia masih menemukan uang yang dia butuhkan untuk membayar hipotek. Dia mengatakan padanya bahwa dia telah menyimpannya selama ini untuk memberinya hal kecil terakhir itu.

Di akhir film, terlihat bahwa pria yang membantu Melvan mengalami kesulitan keuangan. Dia kemudian mengatakan kepadanya untuk memberi putranya sebuah mobil, karena dia merasa itu adalah hadiah terbaik untuk dia dapatkan.

Film Kehidupan

Film Pahlawan Amerika lainnya yang didasarkan pada kehidupan nyata adalah American Idiot. Dalam film ini, rata-rata Joe Amerika (Brad Pitt) ditugaskan untuk menjaga gerbang bandara. Gerbang itu diawaki oleh karakter jahat yang ingin membuat panik.

Karakter tersebut menjadi gila dan mulai meninju dan mendorong penjaga, menyebabkan keributan di pesawat yang berakhir dengan James Bond melangkah di depan pesawat dan membuat penjahat jatuh dari pesawat. Para penjaga kemudian mengawal pesawat dalam perjalanannya.

Dalam film tersebut, kita melihat bahwa James Bond menyelamatkan hari dengan menjatuhkan penjahat itu dari pesawat. Dia kemudian membawanya ke bandara tempat dia bertemu dengan putra orang jahat itu.